AGEN RESMI PUPUK NASA DI KABUPATEN ROTE NDAO

Kami adalah agen resmi pupuk nasa di kabupaten rote ndao. Kami adalah agen dan distributor resmi pupuk nasa dari PT. Natural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama Oky Oktaviantoro merupakan distributor resmi dari kantor pusat PT. NASA.

Kami adalah agen resmi, distributor resmi, toko resmi, pusat toko, harga grosir dan supplier. Kami melayani pemesanan produk NASA ke seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara, kami siap melayani anda dalam pembelian produk NASA baik dalam jumlah besar maupun kecil.

Kami sangat mengutamakan Pelayanan, Kredibillitas dan Reputasi. Kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami, percayakan pembelian produk NASA kepada kami dan kami jamin 100% produk yang anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan.

Kami juga melayani pendaftaran distributor baru, bagi yang berminat bergabung dengan kami dalam pemasaran produk NASA di wilayah anda.

distributor pupuk nasa di rote ndao
agen pupuk nasa di rote ndao




Pupuk NASA adalah pupuk organik yang diramu dari bahan-bahan alami pilihan yang diformulasikan khusus untuk membantu proses pertumbuhan tanaman dan sangat cocok untuk semua jenis tanaman pertanian dan perkebunan. Selain itu PUPUK NASA juga merupakan produk dengan nilai penjualan tertinggi atau Best Seller dari PT. Natural Nusantara.

Jenis-jenis pupuk NASA

Green Star, Hormonik, Bintang Tani, Power Nutrition, Poc Nasa, Pop Supernasa, Supernasa Granule, Metilt Plus ( perangkap lalat buah ), Glio, Aero 810 ( perekat perata ) Bvr, Corrin, Pentana, Pestona.

agen resmi pupuk nasa di rote ndao




Manfaat pupuk NASA :

1. meningkatkan proses produksi buah dengan memperbanyak bunga dan membantu proses pembuahan diluar musim ( faktor iklim tidak ekstrim, air cukup, hama dan penyakit normal )

2. memberikan supply unsur hara mikro secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur hara mikro secara lengkap.

3. memberikan supply unsur hara makro :

  • secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk nasa
  • secara ridak langsung : melalui kemampuan teknologi organik NASA dalam melarutkan deposit pupuk kimi dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
4. mengurangi kerontokan bunga dan buah serta meningkkatkan kualitas hasil panen ( rasa, warna, aroma )

5. menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme yang sangat bermanfaat bagi tanah akan terbantu tingkat peertumbuhannya.
Seperti diketahui bahwa bahan organik ( sisa panenan, guguran daun dan lain-lain ) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme tanah setempat dimana penguraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang sangat dibutuhkan oleh tanaman sehingga dengan semakin meningkatnya tingkat pertumbuhan mikroorganisme tanah setempat maka akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara untuk tanaman.

Selain beberapa manfaat di ataas pupuk organik nasa juga dilengkapi dengan hormon -hormon pertumbuhan seperti Auxin, Sitokinin dan Giberellin.

Untuk pemesanan dan Info lebih lanjut hubungi :

distributor pupuk nasa di rote ndao




Agen Resmi Pupuk Nasa di Rote Ndao
kode distributor N-463356

Oky Oktaviantoro
Call
0857 9946 3913 Indosat
0822 6196 1052 Telkomsel

WhatsApp : 0857 9946 3913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI KABUPATEN ROTE NDAO"

Posting Komentar