DISTRIBUTOR PUPUK NASA DI KABUPATEN NAGEKEO

Kami adalah distributor resmi pupuk nasa di kabupaten nagekeo. Kami adalah agen dan distributor resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama Oky Oktaviantoto merupakan distributor resmi dari kantor pusat nasa.

Pupuk Nasa merupakan pupuk organik yang diramu dari bahan- bahan alami pilihan yang diformulasikan khusus untuk membantu proses pertumbuhan tanaman dan sangat cocok untuk semua jenis tanaman pertanian dan peternakan selain itu pupuk nasa juga merupakan produk Best Seller dari PT. NASA.

Jenis -jenis pupuk nasa :

Hormonik, Poc Nasa, Pop Supernasa, Supernasa Granule, Green Star, Bintang Tani, Power Nutrition, Aero 810, Metilat Plus, Bvr, Corrin, Glio, Pentana, Pestona.

nasa kabupaten nagekeo

]distributor nasa di nagekeo




Manfaat pupuk NASA :

1. memberikan supply unsur hara makro

  • secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk NASA
  • secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organik NASA dalam melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman
2. memberikan supply unsur hara mikro secara lenngkap baik jenis maupun jumlah semua unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. meningkatkan produktifitas buah dengan memperbanyak bunga dan membantu proses pembuahan di;uar musim ( faktor iklim tidak ekstrim, air cukup, hama penyakit wajar )

4. mengurangi kerontokan bunga dan meningkatkan kualitas buah ( rasa, warna, aroma )

5. menghasolkan kondisi ligkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tumbuhan akan terbantu tingkat pertumbuhannya.
seperti diketahui bahwa bahan organik ( guguran daun, sosa panenan dan lain-lain ) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme tanah setempat dimana penguraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang sangat dibutuhkan oleh semua tanaman untuk proses pertumbuhannya, sehingga dengan semakin meningkatnya tingkatnya pertumbuhan mikroorganisme maka akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara untuk tanaman.

Kami adalah distributor resmi pupuk nasa di kabupaten nagekeo. Kami adalah agen resmi, distributor resmi, toko resmi, pusat toko, harga grosir dan supplier. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilyah Indonesia dan mancanegara, kami siap melayani anda dalam pemesanan produk NASA baik dalam jummlah besar maupun kecil.

Kami sangat mengutamakan pelayanan, Kredibillitas dan Reputasi. Kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami. Percayakan pembelian produk NASA kepada kami dan kami jamin 100% produk yang anda pesan sampai ke alamat tujuan.

Kami juga melayani pendaftaran distributor baru, untuk yang berminat bergabung dengan kami dalam pemasaran produk NASA di wilayah anda.

www.pupuknasaterbaik.com





Untuk Pemesanan Produk Hubungi :


toko pupuk nasa di nagekeo


Distributor Resmi Pupuk Nasa Di Kabupaten Nagekeo
kode distributor N-463356

Oky Oktaviantoro
Call
0857 9946 3913 Indosat
0822 6196 1052 Telkomsel

WhatsApp : 0857 9946  3913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DISTRIBUTOR PUPUK NASA DI KABUPATEN NAGEKEO"

Posting Komentar