AGEN RESMI PUPUK NASA DI NUSA TENGGARA BARAT

Kami adalah agen resmi pupuk nasa di Nusa Tenggara Barat. Kami adalah agen dan distributor resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama Oky OKtaviantoro adalah distributor resmi dari kantor pusat NASA.

toko pupuk nasa di ntb



Pupuk Nasa merupakan pupuk organik yang diramu dari bahan-bahan organik berkualitas yang diformulasikan khusus untuk membantu proses pertumbuhan pada tanaman dan melengkapi unsur -unsur tanah yang cocok untuk semua jenis tanaman pertaian dan perkebunan. Selain itu Pupuk NASA juga merupakan produk unggulan dari PT. NAturl Nusantara dan merupakan produk Best Seller dari PT. NASA.

macam-macam produk NASA :

Homronik, Poc Nasa, Pop Supernasa, Supernasa Granule, Green Star, Bintang Tani, Power Nutrition, Pentana,Pestona, Glio, Metilat Plus, Corrin, Bvr,, Aero 810

agen pupuk nasa di ntb



Manfaat Pupuk Nasa Untuk Tanaman :

1. memberikan supply usnur hara mikro secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

2. memberikan supply unsur hara makro :

  • secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk nasa
  • secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh  tanaman
3. meningkatkan produksi buah, dengan memperbanyak bunga dan membantu proses pembuahan diluar musim ( faktor iklim tidak ekstrim, air cukup, hama dan penyakit normal )

4. mengurangi kerontokan bunga dan meningkatkan kualitas hasil panen

5. menghasilkan kondisi lingkungan tanah, sehingga mikroorganisme tanah akan terbantu tingkat pertumbuhannya.
Seperti diketahui bahwa bahan organik ( sisa panen, guguran dan dan lain-lain) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme tanah setempat dimana penguraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang asangat dibuthkan tanaman untuk proses prtumbuhannya.


Selain beberapa manfaat di atas masih banyak lagi manfaat dan kandungan dari Pupuk Nasa untuk tanaman. Pupuk Organik Nasa juga dilengkapi dengan hormon-hormon pertumbuhan seperti Auxin, Sitokinin, Giberellin.

Untuk Pemesanan Hubungi :

distributor pupuk nasa di ntb



AgenResmi Pupuk Nasa Di Nusa Tenggara Barat
kode distributor N-463356

Oky Oktaviantoro

Call
0857 9946 3913 Indosat
0822 6196 1052 Telkomsel

WhastApp : 0857 9946 3913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI NUSA TENGGARA BARAT"

Posting Komentar