AGEN RESMI PUPUK NASA DI GUNUNG MAS

Kami meupakan Distributor dan agen resmi dari PT. Natural Nusantara, dengan kode distributor N-463356 atas nama Oky oktaviantoro

PUPUK ORGANIK NASA adalah produk best seller dari PT. Natural Nusantara yang telah terbukti hasilnya nusantara maupun mancanegara.

Jenis - jenis pupuk NASA adalah :
HORMONIK, POC NASA, GREEN STAR, POP SUPERNASA, SUPERNASA GRANULE, POWER NUTRITION, PUPUK BINTANG TANI, adapun Pestisida organik kami adalah : PESTONA, BVR, PENTANA, METILAT LEM (PERANKAP LEM ), AERO 810 (PEREKAT PERATA ), GLIO.

Keterangan :
Kami addalah distributor resmi,agen resmi, toko resmi, pusat toko, harga grosir, dan supplier. Kami siap melayani anda dalam pemesanan PUPUK NASA dalam jumlah besar maupun jumlah kecil, serta kami juga melayani Tender Demo Plot  (DEMLOT ). Untuk tanaman kelapa sawit minimal 1000 ha.

Kami jga melayani pendaftarn distributor baru untuk bergabung dengan pemasaran PRODUK NASA

Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah INDONESIA dan MANCANEGARA, percayakan pembelian PUPUK NASA kepada kami dan kami jamin 100% produk yang anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan. Kami juga mengutamakan pelayanan, kredibillias, dan reputasi. Kepercayaan anda adalah suatu kehormatan sekalihus amanat bagi kami.
www.pupuknasaterbaik.com

Manfaat PUPUK NASA Pada Tanaman : 

1. Memberikan supply unsur hara makro :

  • secara langsung : melalui kandungan di dalam PUPUK NASA
  • secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi ORGANIK NASA dalam melarutkan sisa deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
2. Memberikan supply secara lengkap, baik dalm segi jumlah maupun jenis semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehigga mikroorganisme tanah yang sangat berguna bagi tumbuhan akan terbantu tingkat pertumbuhannya, seperti diketahui bahwa bahan organik  ( seperti sisa panenan, guguran daun, dan lain-lain) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mirkoorganisme tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang sangat dibtuhkan oleh tanaman jadi dengan terbantunya tingkat perkembangan mikroorganisme tanah, maka tanaman akan teranu dalam prose penyediaan unsur hara bagi tananman.

Selain manfaat di atas masih banyak lagi manfaat yang terkandung dalam PUPUK ORGANIK NASA. PUPUK NASA juga dilengkapi dengan hormon pertumbuhan seperti AUXIN, GIBERELIN, dan SITOKININ.

INFO PEMESANAN HUBUNGI

Distributor resmi PT. Natural Nusantara

OKY OKTAVIANTORO
kode distributor N-463356
www.pupuknasaterbaik.com

Call/sms : 085799463913
WhatsApp : 085799463913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI GUNUNG MAS"

Posting Komentar