AGEN RESMI PUPUK NASA DI KAPUAS

Kami merupakan distributor dan agen resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode Distributor : N-463356 atas nama Oky oktaviantoro  dan Pupuk OrganikNasa adalah produk best seller dari PT. Natural Nusantara.

Jenis - jenis pupuk organik NASA  POP SUPERNASA, HORMONIK, POC NASA, POWER NUTRITION, SUPERNASA GRAULE, BINTANG TANI, GREEN STAR, AERO 810, PENTANA, GLIO, BVR, PESTONA, CORIN, METILAT LEM ( perangkap lalat buah ).

Keterangan :
kami adalah distributor resmi, toko resmi, pusat toko, harga grosir, supplier. Kami siap melayani pemesanan pupuk nasa dalam jumlah besar maupun kecil, serta kami siap melayani Tender Demo Plot ( DEMPLOT) luas maksimal 1 - 2 ha, untuk project pemupukan kelapa sawit minimal lahan 1000 ha.

Kami juga melayani pendaftaran Distributor baru untuk  yang berminat bergabung dalam pemasaran produk NASA.

Kami melayani pemesanan ke seluruh INDONESIA dan MANCANEGARA. Percayyakan pembelian pupuk organik NASA kepada kami, dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada alamat tujuan/pemesan.
Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibillitas dan reputasi. Kepercayaan anda adalah kehormatan dan amanat bagi kami.
jual pupuk nasa di kapuas

Manfaat Pupuk Nasa Pada Tanaman :

1. Memberikan supply unsur hara makro :

  • secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk organik nasa
  • secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit s pupuk kimia ( unsur makro) dalam tanah sehingga dapat digunakankembali oleh tanaman.
2. Memberikan supply semua unsur mikro secara lengkap baik jenis maupun jumlah yang sangat dibutuhkan oleh tanaman.

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikrooganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. 
Seperti diketahui bahwa bahan - organik  ( seperti panenan, guguran daun dan lain-lain ) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang sangat dibutuhkan oleh tanaman untuk tumbuh. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tanah tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur  hara bagi tanaman.

Selain beberapa fungsi di atas , masih banyak lagi fungsi dan kandungan yng terkandung dalam PUPUK ORGANIK NASA. PUPUK NASA juga dilegkapi dengan hormon - hormon pertumbuhan seperti AUXIN, GIBERELIN dan SITOKININ

Untuk pemesanan hubungi :
www.pupuknasaterbaik.com

Distributor resmi PT. Natural Nusantara. Kode N-463356
Oky oktaviantoro
Call/sms : 0857 9946 3913
WhatsApp : 0857 9946 3913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI KAPUAS"

Posting Komentar