AGEN RESMI PUPUK NASA DI BARITO UTARA

Kami adalah distributor dan agen resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama Oky oktaviantoro merupakan distributor dan agen resmi dari kantor NASA yang menyediakan berbagai macam PUPUK dan PESTISIDA ORGANIK untuk segala jenis tanaman

Pupuk dan Pestisida Organik : HORMONIK, POC NASA, SUPERNASA, SUPERNASA GRANULLE, GREEN TSAR, PUPUK BINTANG TANAI, POWER NUTRITION adapun pestisida organik kami : BVR, CORRIN, PENTANA, PESTONA, GLIO, AERO 810, METILAT LEM.

keterangan :
kami merupakan toko resmi, pusat toko, harga grosir, supplier pupuk yang melayani pemesanan pupuk NASA dalam jumlah besar maupun kecil, kami juga melayani TENDER DEMO PLOT ( DEMLOT ) luas maksimal 1-2 ha, untuk kelapa sawit minimal 1000 ha

Kami juga melayani pemesanan ke seluruh nusantara dan mancanegara, percayakan pembelian pupuk NASA kepada kami dan kami menjamin 100% produk yyang anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan. Kami sangat mengutamakan Kredibillitas, Pelayanan,dan  Reputasi, kepercayaan anda adalah kehormatan dan amanat bagi kami.

Kami juga melayani pendaftaran distributor baru untuk yang berminat dalam pemasaran produk NASA
www.pupuknasaterbaik.com

Manfaat produk NASA
1. memberikan supply unsur hara
 * secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk NASA
 * secara tidak langsung : melalui teknologi NASA dalam melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.

2. memberikan supply secara lengkap, baik jenis maupun jumlah semua jenis unsur hara yang sangat dibutuhkan oleh tanaman

3. menghasilkan kondisi lingkungan 5anah sehingga mikro organisme tanah yang sangat berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. seperti diketahui bawha bahan organik seperti sisa panenan, guguran daun yang ada di atas tanah akan diuraian oleh mikroorganisme setempat, dimana hasil pertanian tersebut juga akan menghasilkan unsur hara yang diperlukan oleh tanaman sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mirkoorganisme tersebut maka akan semakin membantu penyediaan unsur hara bagi tanaman.

Selain fungsi diatad masih banyak lagi manfaat dan keunggulan dari produk kami, PUPUK NASA juga dilengkapi dengan hormon - hormon pertumbuhan seperti AUXIN, GIBERELIN, dan SITOKININ.

Pemesanan PUPUK NASA hubungi :


Distributor resmi PT. Natural Nusantara
www.pupuknasaterbaik.com

OKY OKTAVIANTORO
kode distributor N-463356
CAll/sms : 085799463913
WhatsApp : 085799463913
BBm : d8eb52b0
Email: okioktaiantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI BARITO UTARA"

Posting Komentar