AGEN RESMI PUPUK NASA DI BLITAR

Kami adalah distributor resmi  dari PT. NATURAL NUSANTARA Dengan NO ID N-463356 atas nama OKY OKTAVIANTORO merupakan distributor resmi yang menyediakan bermacam-macam pupuk dan pestisida organik dari PT. Natural Nusantara diantaranya adalah : HORMONIK, POC NASA, SUPERNASA, SUPERASA GRANULE, POWER NUTRITION, GREEN STAR, PUPUKBINTANG TANI Adapun pestisida organik diantaranya adalah : BVR, GLIO, AERO 810, PESTONA PENTANA, CORRIN, METILAT LEM adalah produk unggulan untuk segala jenis tanaman.

Kami juga merupakan Agen resmi, Toko Rresmi, Pusat toko yang menjual produk asli ( bukna tiruan ) dan kami mengutamakan harga resmi dari perusahaan untuk masing - masing wilayah anda kami siap melayani anda untuk pemesanan pupuk dan pestisida organik dalam skala besar maupun dalam skala kecil, kami juga mengutamakan kepuasan anda yang telah mempercayakan kami dalam memenuhi pemesanan anda dan kami jamin produ yang anda pesan akan sampai ke alamat tujuan anda. Kami juga membuka kesempatan bagi anda yang berminat menjadi agen resmi pupuk nasa di kota anda.

PRODUK NASA


Manfaat pupuk nasa untuk tanaman

  1. Memperbaiki lahan yang rusak baik fisik kimia maupun biologis tanah
  2. Memberikan secara lengkap unsur mikro dan makro yang sangat di butuhkan oleh tanaman
  3. Meningkatkan hasil panen antara 50% samai dengan 100%
  4. Merangsang pembuahan dan pembungaan
  5. Mengurangi kerontokan bunga dan buah
  6. Melarutkan sisa pupupk kimia dalam tanah sehingga dapat digunakan kembali oleh tanah
  7. Mengurangi penggunaan pupuk kimia dan NPK
  8. Menghemat biaya Pemeliharan
Selain mabfaat diatas masih bangyak manfaat yang terkandung dalam produk kami yang sangat dibutuhkan oleh tumbuhan dan sangat cocok sekali untuk semua jenis tanamna perkebunan meningkatkan getah karet, menigkatkan buah sawit,meningkatkan buah lada, meningkatkan buah kakao, meningkatkan buah cengkeh, meningkatkan buah kakao meningkatkan buah -buahan musim seperti durian, mangga, aplukat dan buah-buahan lainnya, sedang untuk persawahan seperti  untuk meningkatkan panen padi, jagug, cabai/cabe, memperbanyak dan memperbesar buah melon dan semangka serta buah-buah lainnya dan untuk mengatasi hama dan penyakit tanaman sebaiknya produk yang di berikan sebaiknya diberikan sejak pengolahan tanah karena  prinsip dari pestisida organik adalah mencegah sebelum terjadinya serangan hama dan penyakit tanaman.

Untuk mendapatkan pupuk dan pestisida organik dari PT. Natural Nusantara bisa menghubungi kami :
DISTRIBUTOR RESM PT NATURAL NUSANTARA

Nama : OKY OKTAVIANTORO
No ID N-463356
WhatsApp : 0857 9946 3913
telepon/sms : 0857 99463913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com



DIBUKA KESEMPATAN BAGI ANDA YANG BERMINAT MENJADI AGEN DI SELURUH KABUPATEN DI INDONESIA 

HUBUNGI KAMI

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI BLITAR"

  1. terimakasih banyak informasinya membantu sekali..
    jangan lupa kunjungi link kami di https://goo.gl/k5TW3n

    BalasHapus