CARA CEPAT PENGGEMUKAN AYAM DAN BEBEK DENGAN PRODUK ORGANIK NASA

cara ternak ayam broiler


Saat ini, banyak keluhan dari peternak ayam dan bebek terutama ayam broiller rata-rata mengalami kendala pada tingginya angka kematian, pertumbuhan bobot ayam yang tidak sesuai target, dan pakan yang boros. Oleh karena itu PT. Natural Nusantara memberikan solusi dengan teknologi produk nasa yang sudah terbukti kualitasnya.

Ayam pedaging broiler  adalah jenis ayam yam mapu tumbuh dengan cepat sehingga dapat menghasilkan daging dala, waktu relatif singkat ( 5-7 minggu ). Pemberian vitamin organik dari NASA akam mendukung keberhasilan budidaya ternak ayam guna unuk meningkatkan produktivitas, kuantitas, kualitas dan efisiensi usaha peternakan ayam.

Ternak ayam / bebek pedaging, produk yang digunakan adalah : 

  • Viterna ( Vitamin Ternak Natural ) 500 cc
  • Hormonik ( Hormon Organik ) 100 cc
  • Poc Nasa ( pupuk organik cair nasa ) 500 cc
Cara pakai :
  • Campur jadi 1 wadah ( 1 bototl viterna 500 cc + poc nasa 500 CC + 3 tutup botol hormonik), kemudian ambil 1 tutup ( 10 cc) campur dengan 10 liter air minum ternak/pakan apa saja. Cukup diberikan 1x sehari.
Tips & trik : 
Tips mudah agar ternak ayam potong cepat panen dan irit pakan. Target panen tempo 23 hari dengan bobot 1,3 kg. jika budidaya diteruskan sampai 32 hari obot akan mencapai 2 kg.

Dosis
  • 1000 ekor bibit memerlukan 4 botol VITERNA PLUS 500 cc + 4 botol POC NASA 500 cc + 2 botol hormonik 100 cc . campurkan semuanya jadi 1 , ambil 10 cc ( 1 tutup botol ) campurkan dengan 5 -10 liter air minum ternak. berika cukup 1x sehar, pagi/ sore hari.
Manfaat viterna, hormonik, poc nasa
  • VITERNA PLUS menggunakan teknologi asam amino yang diciptakan dengan pendekatan fisiologis tubuh ternak, yaitu dengan meneliti berbagai nutrisi yang dibutuhkan ternak
  • POC NASA yang mengandung berbagai mineral penting untuk pertumbuhan ternak seperti N, P, K, Ca, Mg, Fe dan lain - lainserta dilengkapi protein dan lemak nabati, mampu meningkatkan pertumbuhan bobot harian ternak, meningkatkan ketahanan tubuh ternak, mengurangi kadar kolesterol daging dan mengurangi bau kotoran.
  • Hormonik lebih berfungsi sebagai zat pengatur tumbuh bagi ternak. Di mana formula ini akan sangat membantu meningkatkan pertumbuhan ternak secara keseluruhan.
testimoni ternak broiler

UNTUK MENDAPATKAN MANFAAT DARI PRODUK ORGANIK NASA UNTUK TERNAK AYAM DAN BEBEK HUBUNGI DISTRIBUTOR RESMI PT. NATURAL NUSANTARA

cara ternak ayam broiler

Nama : Oky oktaviantoro
NO ID N - 463356
telepon/sms : 0857 9946 3913
WhatsApp : 0857 9946 3913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA CEPAT PENGGEMUKAN AYAM DAN BEBEK DENGAN PRODUK ORGANIK NASA"

  1. terimakasih banyak informasinya membantu sekali..
    jangan lupa kunjungi link kami di https://goo.gl/k5TW3n

    BalasHapus