AGEN PUPUK NASA DI BANYUWANGI

Kami adalah distributor resmi dari PT. Natural Nusantara dengan NO ID N-463356 atas nama OKY OKTAVIANTORO merupakan distributor resmi yang menyediakan bermacam-macam pupuk dan pestisida organik dari PT. Natural Nusantara diantaranya adalah SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK, SUPERNASA GRANULE, POWER NUTRITION dan GREEN STAR addapun pestisida organik meliputi : AERO 810, PENTANA, PESTONA, CORRIN, METILAT LEM, BVR DAN GLIO adalah produk unggulan untuk segala jenis tanaman .

Kami juga merupakan agen resmi, toko resmi, pusat toko dan kami mengutamakan harga resmi di masing-masing wilayah. Kami siap melayani anda dalam pemesanan pupuk dan pestisida organik baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil, kami juga mengutamakan kepuasan anda yang telah mempercayakan lkami dalam memenuhi pemesanan anda dan kami jamin 100% barang akan sampai ke alamat tujuan anda dan kami jamin 100% barang yang kami jual adalah produk yang asli.

AGEN PUPUK NASA DI BANYUWANGI


Kami juga membuka kesempatan bagi anda yang berminat menjadi agen resmi pupuk nasa di wilayah anda.

Manfaat pupuk nasa untuk tanaman

  1. Memperbaiki lahan yang rrusak baik fisik kimia dan biologis tanah
  2. Memberikan secara lengkap unsur mikro dan makro yang dibutuhkan oleh tanaman
  3. Meningkatkan hasil panen antara 50% sampai dengan 100%
  4. Merangsang pembuahan dan pembungaan
  5. Mengurangi kerontokan bunga dan buah
  6. Melarutkan sisa pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat di manfaatkan kembali oleh tanah
  7. Mengurangi pupuk kimia atau NPK
  8. Menghemat biaya pemeliharaan
Selain manfaat diatas masih banyak lagi manfaat yang terdapat dalam produk akmi yang sangat dibutuhkan oleh tanaman dan sangat cocok sekali untuk semua jenis tanaman perkebunan seperti untuk meningkatkan getah karet,  meningkatkan buah sawit, meningkatkan buah cengkeh, meningkatkan buah lada,, meningkatkan buah kakao, meningkatkan buah musiman seperti mangga, durian, alpukat dan buah-buah lainnya. Sedangkan untuk persawahan seperti untuk meningkatkan hasil panen padi, jagung, cabai/cabe, memperbanyak dan membesarkan buah melon dan semangka serta buah-buahan lainya. Untuk mengatasi hama dan penyakit pada tanaman produk yang diberikan sebaiknya diberikan sejak pengolahan tanah karena prinsip pestisida organik adalah mencegah sebelum terjadinya serangan hama dan penyakit tanaman.

untuk mendapatka pupuk dan pestisida organik dari PT. Natural Nusantara bisa menghubungi :

AGEN PUPUK NASA DI BANYUWANGI

Nama : OKY OKTAVIANTORO
No ID : N-463356
WhatsApp : 0857 9946 3913
call/sms : 0857 9946 3913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

DIBUKA KESEMPATAN BAGI ANDA YANG BERMINAT MENJADI AGEN RESMI PT. NATURAL NUSANTARA DI SELURUH KABUPATEN DI INDONESIA HUBUNGI KAMI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN PUPUK NASA DI BANYUWANGI"

Posting Komentar