GRECE Penghilang Bau Badan

penghilang bau badan alami


Untuk anda yang memiliki keluhan tentang bau badan, mersa minder jika berdekatan dengan seseorang karena bau keringat yang tidak sedap. Di GRECE aja !!!

PT. Natural Nusantara telah mengeluarkan sebuah produk GRECE Body Crystal yang berbentuk kristal berbahan tumbuhan alami yang mengandung antiseptik, sulfur, minyak vinieil dan bahan alami yang diyakini sejak lama berkhasiat untuk menghilangkan bau badan dan melindungi tubuh dari masalah penyebab bau bandan selama seharian.

Produk ini akan menghilangkan bau badan dengan cara mengatasi bakteri penyebab bau badan  dan akan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh kita, bagiian tubuh kita sendiri yang sering menghasikan bau tidak sedap adalah ketiak, daerah sekitar kelamin, dan ronda jemari kaki, serta daerah lain yang mudah berkeringat.

BUKAN HANYA ITU...,

GRECE membantu menyegarkan kulit ketiak, iklim ketiak anda akan terasa lebih segar dan nyaman. Produk ini juga bisa digunakan untuk mencegah terjadinya gatal dan iritasi pada bagian tubuh yang kita bahas di atas.

GRECE juga membantu problema pada kulit terutama gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya. Pastikan secara rutin sebagai dasar ( Foundation ) sebelum anda menggunakan parfum.

GRECE ini sangat aman dan tidal mengakibatkan iritasi ( Ingat : PT. Natural Nusantara hanya menjual produk herbal/alami ) pada semua jenis kulit.

PENYEBAB BAU BADAN

  • ALKOHOL
  • BAWANG PUTIH
  • DAGING
  • STRESS
  • KAKI JUGA BAU
  • HANYA MEMPUNYAI BEBERAPA BRA FAVORIT DAN TIDAK MENCUCINYA 
Keringat tidak menyebabkan bau badan, bahkan keringat tidak ada baunya, Yang membuat tubuh seseorang bau adalah campuran keringat dengan bakteri.

Bakteri adalah biang keladi peyebab bau badan, tapi tenag ..., dengan GRECE kita bisa mengatasinya

testitomi grece


MANFAAT GRECE BODY CRYSTAL

  1. Produk sedah berizin BPOM RI ( POM RI NA18100900004 )
  2. Tidak mengandung alkohol
  3. Berbahan alami ( tanpa kimiawi )
  4. Tidak memngandung parfum ( berbau netral) 
  5. Cocok untuk semua jenis kulit
  6. Tidak menutup pori -pori kulit ( tidak seperti prpoduk lain) 
  7. Tidak menyebabkan alergi/iritasi
  8. Tidak mengganggu sistem kerja kelenjar keringat
  9. Tidak meninggalkan noda/bekas pada pakaian 
  10. Tidak menimbulkan lengket/berminyak 
  11. Efektif mengatasi bakteri penyebab bau badan
  12. Perlindungan penuh 24 jam
  13. sangat ekonomis ( bisa bertahan 1 sampai 2 bulan 0
CARA PEMAKAIAN 

Menghilangkan Bau Badan
Setelah mandi keringkan tubuh dengan handuk, basahi grece dengan air lalu usap usapkan GRECE BODY CRYSTAL di daerah - daerah tubuh yang berbau ( daerah k-3 : ketiak, sekitar kelamin, dan sekitar jari - jari kaki). Setelah selesia digunakn, keringkan  GRECE ( dilap) dan masukan kembali kedalam kemasan plastik agar lebih awet.

Mengatasi kulit gatal 
Basahi GRECE, lalu gosokan kebagian tubuh yang gatal setiap hari selesai mandi, atau masukan ke dalam gayung berisi air, lalu goyang-goyangkan hingga warnya air berubah * sekitar 30 detik), kemudian basuh pada bagian tubuh yang gatal menggunakan air hasil rendaman tadi.

Mengatasi bau kaki
Sebelum memakai kaos  kaki atau apapun yang menutupi kaki, basahi GRECE dengan air, kemudian gosok diantara telapak kaki dan diantara jari-jari kaki.

Informasi pemesana hubungi OKY OKTAVIANTORO ID N-463356
telepon/sms : 0857 9946 3913
WhatApp    : 0857 9946 3913
BBm           : d8eb52b0
Email          : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GRECE Penghilang Bau Badan "

Posting Komentar