DIET SEHAT DENGAN EXTRAK SLIM

diet alami


Memiliki badan yang langsing merupakan idaman para kaum hawa, karena sebagian besar  kaum hawa sangat mementingkan penampilan yang anggun dan ideal. Selain itu memiliki tubuh yang langsing juga  sangat berguna untuk memilih pakaian yang di inginkan, kenapa tidak dengan tubuh yang langsing akan banyak pilihan pakaian yang bagus dan menawan, berbeda apabila kita memiliki tubuh yang lebih berisi, maka pilihan terhadap pakaian pun juga akan sedikit (terbatas ).

Untuk saat ini banyak kaum hawa yang mengeluh karena berat badan yang naik setelah menikah dan melahirkan anak. Dengan memperhatikan hal tersebut PT. Natural Nusantara mengeluarkan sebuah produk yaitu Extrak Slim yang diramu dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk membantu proses penurunan berat badan yang sehat dan ideal berlangsung secara  bertahap ( tidak derastis )

Kandungan dan manfaat EXTRAK SLIIM

  • Daun jati belanda, memiliki kandungan tanin, musilago, flavonoid, saponin, zat pahit, sterol, dll. Yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
  • Daun kemuning, memiliki kandungan minyak astiri, flafonoida, eugenol, citronellol, peniculatin, dll. Yang bermanfat membantu mengatasi lemak yang berlebihan ( obesitas).
  • Daun murbay,  memiliki sinfat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.
  • Rimpang bengle,  memiliki kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, penen, dll. Yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.
  • Rimpang temu lawak, memiliki kandungan fellandrean, tummerol, kamfer, fpluymetik karbinol, dll. Yang bermanfat membantu membersihkan saluran pencernaan.
  • Buah jeruk nipis, memiliki kandungan minyak terbang limonene dan linalool juga flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin, dan narigin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.

ATURAN PAKAI :
  • 3x1 sachet / hari pagi, siang/sore sebelum makan, dan malam sebelum tidur

DAPATKAN TUBUH YANG LANGSING DENGAN DIET YANG SEHAT DAN ALAMI DENGAN EXTRAK SLIM  DARI PT. NATURAL NUSANTARA  PADA DISTRIBUTOR RESMI 

HUBUNGI OKY OKTAVIANTORO ID  N-463356

TELEPON/SMS : 085799463913
WhatApp            : 085799463913
BBm                    : D8EB52B0
EMAIL                : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DIET SEHAT DENGAN EXTRAK SLIM"

Posting Komentar