PENGENCANG PAYUDARA AYLA BREAST CARE

AYLA BREAST CARE
AYLA PAYUDARA


Memiliki payudara yang besar kencang dan indah adalah salah satu keinginan besar untuk kalangan wanita, sebagian besar wanita sangat mengharapkan dapat memiliki payudara yang sempurna. Payudara merupakan salah satu aspek penting dalam tubuh wanita yang dapat dipergunakan untuk menarik perhatian lawan jenis ( laki-laki) dengan mempertimbangkan hal tersebut PT. NATURAL NUSANTARA mengeluarkan sebuah produk untuk membantu mewujudkan hal tersebut.

AYLA BREAST CARE merupakan salah satu rpoduk dari PT. Narural Nusantara yang bergerak dibidang kecantikan wanita yang di formulasikan khusus untuk mewujudkan hal tersebut.

BEBERAPA HAL YANG MENYEBABKAN PAYUDARA MENJADI KENDUR DAN TIDAK KENCAN
1. USIA 
Usia merupakan faktor yang mempengaruhi payudara mengecil, pada usia muda payudara wanita masih kencang dan kenyal namun seiring bertambahnya usia wanita tersebut lama kelamaan payudara  juga semakin mengendur dan berkurang tingkat kekencangannya bahkan payudara akan semakin mengecil.
2. MENYUSUI/MANOPAUSE 
Saat wanita melalui masa menyusui atau manopause keadaan tersebut dapat menyebabkan kondisi payudara kehilangan kekencangan dan kekenyalannya.
3. PERLAKUAN KERAS
Ini adalah salah satu faktor penting yang sangat berpengaruh, perlu diperhatikan oleh para istri dan para pasangan alias suami saat sedang bercinta dengan istri perlakuan keras terhadap payudara istri dengan menekan dan meremas terlalu keras/kasar dapat membuat payu dara pasangan menjadi kendur dan tidak kenyak, oleh sebab itu usahakan pada saat bercinta dengan istri perlakukan payudara istri dengan lembut.
4. PENGGUNAAN BRA
Penggunaan bra yang tidak benar dan ukuran yang tidak pas dengan payudara dapat mengurangi itngkat kekencangan dan kekenyalan payudara, oleh sebab itu disarankan agar menggunakan payudara dengan benar dan ukuran yang pas dengan payudara.
5. PERUBAHAN BERAT BADAN
Pada saat berat badan bertambah, menyebabkan ligamen tidak berada pada tempatnya dalam tubuh sehingga jaringan payudara kemungkinan besar akan berpindah, alhasil payudara akan kendur dan tidak kencang kembali, dan pada saat berat badan berkurang, akan mengurangi jumlah lemak pada payudara sehingga payudara semakin kecil.

MANFAAT DAN KANDUNGAN AYLA BREAST CARE (ABC) TERKANDUNG DALAM SETIAP KOMPOSISINYA  YAITU :

ASAM STEARAT ( Stearic sp)
Merupakan bahan yang sering digunakan dalam pembuatan cream cosmetik, 
FUNGSI memberikan efek lembut dan halus pada permukaan kulit, mengembalikan kelembapan kulit, sebagai skin barrier/ penghalang hilangnya air.

DIMETHICONE
Berdasarkan keputusan dari FDA ( food and drug administration ), menyatakan bahwa dimethicone aman digunakan dalam kosmetik sebagai bahan addictive, dan berfungsi sebagai moisturizing dan pelembab.

METHYLPARABEN DAN PROTHYLPARABEN 
Semua jenis paraben ini digunakan dalam kosmetik terutama cream dihunakan untuk menghambat pertumbuhan jamur dan beberapa jenis bakteri  atau disebut sebagai bahan preservative.

PEURARIA MIRIFICA ROOT EXTRAC
Dari semua bahan yang terkandungdalam ABC, ekstrak peuraria mirifica inilah yang memiliki efek luar biasa dalam upaya perawatan payudara. Kandungan ekstrak peuraria mirifica tanaman berumbi yang berasal dari Thailan dan Filipina ini memiliki berbagai khasiat untuk payudara antara lain : 
  • Dapat memperbesar payudara dan mengencangkan payudara
  • dapat mengangkat payudara hingga lebih kelihatan berisi
  • mengembalikan kekenyalan pada payudara 
  • mencerahkan warna kulit payudara


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGENCANG PAYUDARA AYLA BREAST CARE "

Posting Komentar