TON - PUPUK TAMBAK ORGANIK NUSANTARA

TON
TAMBAK ORGANIK NUSANTARA

TON TAMBAK ORGANIK NUSANTARA

TON spesial tambak merupakan produk organik murni, yang sangat mendukung konsep agenda dunia 21, yaitu kembali ke alam ( back to the nature ). TON spesial tambak dibuat dari bahan - bahan alami yang hanya ada di indonesia ketersediaanya sangat melimpah sehingga tidak akan habis hingga anak cucu kita 

KANDUNGAN
TON mengandung berbagai unsur mineral penting  diantaranya yaitu N, P, K, Ca, S, Mg, Fe, Cu, Zn, Na, Si, dan Al, senyawa- senyawa penting NaCl, SO4 dan zat-zat nutrisi penting berupa protein, karbohidratdan lemak serta dilengkapi asam humat vulvat.

MANFAAT
  1. Dapat mengikat logam di perairan dengan membentuk ikatan ionik, kovalen atau ikatan lainnya , sehingga keberadaan unsur yang merupakan logam bebas yang berbahaya dapat dinetralkan.
  2. Dapat mengikat racun - racun dari areal pertanian (sianida, chlorinated diphenol,insektisida, herbisida, limbah rumah tangga da dsb). karena sifat chelat ( pengikat ) dari bahan organik TON spesial tambak yang banyaknmrngandung humat -  vulvat.
  3. Menciptakan keseimbangan alam di areal perairan, sehingga populasi dari biota yang merugikan seperti bakteri, jamur, protozoa, alga dan plankton yang merugikan dapat dikurangi.
  4. Membentuk keseimbangan perairan sehingga dapat mempertahankan alkanilitas,kesadahan ( hardness), pH, dan DO (oksigen terlarut ) yang optimal untuk pertumbuhan ikan, udang, dan hewan lainnya yang dibudidayakan.
  5. Membentuk plankton yang menguntungkan bagi budidaya perikanan dengann membentuk keseimbangan lingkungan guna mempertahankan pH dan DO air diinginkan serta sebagai pakan alami.
  6. memberikan gizi dan nutrisi untuk mempercepat pertumbuhan ikan/udang  ( di kombinasikan dengan POC NASA / VITERNA jika di campur pakan ) serta meningkatkan kesehatan dan kekebalan ikan/udangterhadap senyawa dan organisme patogen ( penggangu ) 
  7. meningkatkan dan mengaktifkan kerja dari enzim pencernaan ikan dan udang ( dengan di tambah POS NASA / VITERNA  jika dicampur pakan).
  8. Membantu proses pergantian kulit pada udang
  9. Memberikan unsur - unsur yang dibutuhkan untuk pertumbuhan rumput laut.


Terima kasih telah berkunjung ke blogger saya, untuk info lebih lanjut bisa hubungi OKI OKTAVIANTORO TELP /WA 085799463913 , PIN BB D8EB52B0 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TON - PUPUK TAMBAK ORGANIK NUSANTARA"

Posting Komentar