Aero 810 perekat perata dan pembasah

AERO - 810 
AERO 810


Efektifitas pestisida dapat tercapai jika kabut hasil penyemprotan dapat menutup seluruuh tajuk tanaman dn residunya bertahan di daun untuk waktu tertentu. Namunhal ini sukar dicapai , karena umumnya permukaan daun memilikai lapisanlilin atau bulu - bulu halus, yang menyebabkan kabut semprot tidak dapat melapisi secara sempurna. Lapisan lilin menyebabkab kabut senprot membentuk butiran yang dapat membentuk butiran yang dapat bergabung dengan butiran lainnya, yang kemudian membentuk butiran yang besar dan menggelinding jatuh ke permukan tanah ( ingat fenomena air di atar daun tanah ). Sedangkan turunya hujan setelah penyemprotan tercucinya pestisida (insektisida untuk serangga, fungisida untuk jamur, dan herbisida untuk gulma/tanaman pengganggu ) yang telah disemprotkan sehingga residunya tidak tinggal lama di permukaan daun. Dua kendala tersebut sering menyebabkn pemaki pestisida menggunakan dosis lebih tinggi atau penyemprotan lebih sering , sehingga jumlah pestisida lebih besar. Hal ini, selain meningkatkan biaya produksi juga dapat mencemari tanah.

  AERO 810 merupakan perekat - perata - pembasah, yang berbahan aktif Polieksi Etilen Alkil Fenolic Ether 810 g/l yang dapat membantu meminimalisasi masalah di atas. Pemakaian sangat disarankan untuk usaha pertanian yang berorientasi pada keuntungan, meningkatkan efisiensi dan efektivitas penggunaan pestisida serta mengurangi mengurangi pencemarann lingkungn akibat penggunaan pestisida dalam dosis tinggi dan frekwensi yang sering. AERO 810 mampu menurunkan tegangan permukaan air, sehingga kabut semprot yang jtuh ke daun tidak membentukm butiran, tetapi menyebar ke seluruh permukan daun. Selain itu, AERO 810 berfungsi sebagai perekat yang menyebabkan pestisida lebih bertahan lama di permukaan daun dan tidak mudah menetes / hilang atau tercuci oleh hujan. dengan pemakain AERO 810, konsentrasi dan dosis penggunaan pestisida yang di gunakan dapat dikurangi dan frekwensi penyemprotan di perpanjang, sehingga residu yang tertinggal di tnaman berkurang senhingga aman di konsumsi oleh konsumen. AERO 810 tidak banyak membentuk buih/busa, bersifat biodegradabel,terurai secara alami sehingga aman bagi lingkungan.

  AERO 810 juga akan menambah efektivitas penggunaan produk cair sehingga pupuk dapat menembus lapisan lilin pada daun dan masuk melalui stomata ke daun sekaligus mengurangi kehilangan pupuk karena air hujan dan penguapan.

CARA PENGGUNAN :
Penambahan AERO 810 dilakukan stelah pestisida/ pupuk cair dan air dicampurkan ke dalam tangki alay semprot dengan jumlah yang di anjurkan. Masulkan AERO 810 dengan dosis 0,2-0,4 cc/liter atau 0,5 tutup/tangki yang telah diencerkan dengan air secukupnya ke dalm tangki semprot ukuran 14-17 liter. Jangan masukan AERO 810 kedalam tangki sebelum air diisi, karena ketika diisi air akan terbentuk busa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aero 810 perekat perata dan pembasah "

Posting Komentar