AGEN RESMI PUPUK NASA DI KABUPATEN DAIRI

Kami adalah agen resmi pupuk nasa di kabupaten dairi. Kami adalah agen dan distributor resmi dari PT. Naural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama  Oky Oktaviantoro merupakan distributor resmi dari kantor pusat NASA.

Kami adalah  agen resmi, distributor resmi, toko resmi, pusat toko, harga grosir dan supplier. Kami siap melayani anda dalam pembelian produk nasa baik dalam jumlah besar maupun kecil. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia dan mancanegara.

Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibillitas dan reputasi, kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami. Percayakan pembelian produk NASA kepada kami dan kami jamin 100% profuk yang anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan.

Kami juga menerima pendaftaran distributor baru unsutk yang berminat bergbung dengan kami dalam pemasaran produk NASA

Jenis-jenis pupuk nasa :
Hormonik, Poc Nasa, Pop Supernasa, Supernas Granule, Green Star, Bintang Tani, Power Nutrition, Metilat Plus ( perangkap lalat buah ), aero 810 ( perekat perata ), Glio, Bvr, Pentana, Pestona.

jual pupuk nasa di kabupaten dairi




Manfaat Pupuk Nasa :

1. memberikan supply unsur hara mikro secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

2. memberikan supply unsur hara makro :

  • secara langsung : melalui kandungan dalam PUPUK NASA
  • secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi Organik Nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman. 
3. meningkatkan produksi buah dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan diluar musim ( faktor iklim tidak ekstrim, air cukup, hama dan penyakit normal )

4. mengurangi kerontokan bunga dan buah dan meningkatkan kualitas buah, warna, rasa, aroma

5. menghasilkan  kondisi lingkungan tanah, sehingga mikroorganisme tanah akan terbantu tingkat pertumbuhannya, Seperti diketahui bahwa bahan organik ( guguran daun, sisa panen dan lain-lain ) aka diuraikan oleh mikroorganisme tanah setempat dimana penguraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang sangat dibutuhkan oleh tanaman untuk proses pertumbuhan tanaman.Sehingga dengan semakin meningkatnya ingkat pertumbuhan mikroorganisme tanah maka akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara untuk tanaman.


Selain beberapa manfaat di atas masih banyak lagi manfaat dankandungan dari PUPUK NASA untuk tanaman. Pupuk Organik Nasa juga dilengkapi dengan hormon-hormon pertumbuhan seperti Sitokinin, Auxin dan Giberellin.

Info dan Pemesanan Hubungi :

Agen Resmi Pupuk Nasa Di Kabupaten Dairi


toko pupuk nasa di kabupaten dairi


Oky Oktaviantoro
kode distributor N-463356

Call :
0857 9946 3913 Indosat
0822 6196 1052 Telkomsel

WhatsApp : 0857 9946 3913
BBM : d8eb52b0
Email / fb : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI KABUPATEN DAIRI"

Posting Komentar