AGEN RESMI PUPUK NASA DI KABUPATEN NGADA

Kami adalah agen resmi pupuk nasa di kabupaten ngada. Kami adalah agen dan distributor resmi dari PT. Ntaural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama Oky Oktaviantoro merupakan distributor resmi dari kantor pusat NASA.

www.pupuknasaterbaik.com


Kami adalah agen resmi, distributor resmi, toko resmi, pusat toko, harga grosir dan supplier. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara. Kami siap melayani anda dalam pemesanan produk NASA baik dalam jumlah besar maupun kecil, percayakan pembelian produk NASA kepada kami dan kami jamin 100% produk yang anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan.

Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibillitas dan reputasi. Kepercayaan anda aalah kehormatan seklaligus amanat bagi kami



Kami juga melayani pendaftaran distributor baru, untuk yang berminat bergabung dengan kami dalam pemasaran produk NASA di wilayah anda.

www.pupuknasaterbaik.com
Pupuk Nasa. pupuk nasa merupakan pupuk organik yang terbuat dari bahan - bahan alami berkualitas yang diformulasikan khusus untuk tanaman. selain berbahan organik pupuk organik NAS juga merupakan produk best seller dari PT. NASA yang telah terbukti kualitasnya di seluruh wilayah di Indonesia. Pupuk Organik Nasa adalah pupuk organik yang sangat cocok untuk semua jenis tumbuhan pertanian dan perkebunan.

Jenis -jenis pupuk nasa :

Hormonik, Poc Nasa, Pop Supernasa, Supernasa Granule, Green Star, Bintang Tani, Power Nutrititon, Aero 810, Glio, corrin, Pentana, Pestona, Metilat Lem, Bvr

www.pupuknasaterbaik.com


adapun manfaat pupuk nasa untuk tanaman :

1. memberikan supply unsur har makro :

  • secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk NASA
  • secara tidak langsung : memlalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dpat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
2. memberikan supply unsur hara mikro secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. meningkatkan produktifitas buah dengan memperbanyak bunga dan membantu pembuahan diluar musim ( faktor iklim tidak ekstrim, air cukup, hama penyakti normal )

4. mengurangi kerontokan bunga dan meningkatkna kualitas buah ( warna rasa aroma )

5. menghasilakn kondisi lingkungan tanah,s ehingga mikroorganisme tanah akan terbantu tingkat pertumbuhannya
Seperti diketahui bahwa bahan organik ( guguran daun, sisa panenan dan lain -lain ) yang ada di tanah akan diuraikan oleh miroorganisme tanah setempat dimana penguraian tersebut akan menghasilakan unsur hara yang sangat dibutuhkan tanaman unuk tumbuh, sehingga dengan semakin meningkatnhya tingkat pertumbuhan mikroorganisme tnah setempat makaa akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara untuk tanaman.

Selain beberapa manfaat diatas masih banyak lagi manfaat dan kandungan dari pupuk nasa untuk tanaman. Pupuk Organik Nasa juga dilengkapi dengan hormon-hormon pertumbuhan seperti Sitokinin, auxin dan giberellin.

Untuk Pemesanan Produk Hubungi :

www.pupuknasaterbaik.com


agen resmi pupuk nasa di kabupaten ngada
kode distributor N-463356

Oky Oktaviantoro

call
0857 9946 3913 Indosat
0822 6196 1052 Telkomsel

WhatsApp : 0857 9946 3913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI KABUPATEN NGADA"

Posting Komentar