AGEN RESMI PUPUK NASA DI SINTANG

Kami adalah distributor dan agen resmi Pupuk NASA dari PT. Natural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama Oky oktaviantoro merupakan distributor resmi dari kantor NASA.

Pupuk Organik NASA adalah produk dengan penjualan terbanyak/tertinggi dari PT. Natural Nusantara. Pupuk Orgaik NASA terbuat dari bahan-bahan 100% organik pilihan yang masing-masing  bahan tersebut memiliki kandungan dan manfaat yang sangat cocok untuk membantu pertumbuhan tanaman dan sanggat cocok untuk semua jenis tanaman perkebunan dan pertanian.

Jenis -jenis pupuk NASA

Hormonik, Poc Nasa, Pop Supernasa, Power Nutrition, Supernasa Granule, Green Star, Bintang tani, Aero 810, Metilat Lem, Bvr, Glio, Corrin, Pestona, Pentana.

Keterangan 

kami adalah agen resmi, toko resmi distributor resmi pusat toko harga grosir dan supplier. kami siap melayani anda dalam pemesanan Produk NASA baik dalam jumlah besar maupun jumlah kecil. Kami juga melayani Tender Demo PLot ( DEMPLOT ) luas maksimal 1 - 2 ha, untuk pemupukan kelapa sawit minimal 1000 ha lahan sawit.
www.pupuknasaterbaik.com

Kami juga melayani pendaftaran distributor baru, bagi yang berminat bergabung dalam pemasaran Produk NASA di kota anda.

Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian Porudk NASA kepada kami dan kami jamin 100% produk yang anda pesan smapai ke alamat tujuan/pemesan. Kami sangat mengutamakan Pelayanan, Kredibillitas dan Reputasi. Kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.
www.pupuknasaterbaik.com


Manfaat Pupuk NASA Untuk Tanaman :

1. memberikan supply unsur hara makro :

  1. secara langsung : melalui kandungan dalam PUPUK NASA
  2. secara tidak langsung : melalui teknologi organik NASA dalam melarutkan sisa-sisa pupuk kimia ( unsur makro ) dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
2. memberikan supply unsur hara mikro secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. menghasilkan kondisi lingkungan tanah, sehingga mikroorganisme tanah akan terbantu tingkat pertumbuhannya.
Seperti diketahui bahwa bahan organik ( guguran daun, sisa panenan dan lain-lain ) yang ada di tanahakan diuraikan oleh mikroorganisme tanah setempat, dimana penguraian tersebut akan menghasikan unsur hara yang sangat dibuthkan oleh tanaman untuk tumbuh, sehingga dengan semakinmeningkatnya tingkat pertumbuhan mikroorganisme tanah maka akan membantu proses penyediaan usnur hara bagi tanaman.

4. memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan buah

5. memperpanjang masa panen.

Selain beberapa manfaat di atas masih banyak lagi manfaat dan kandungan Pupuk NASA untuk tanaman. Pupuk Organik NASA juga dilengkapi dengan hormon-hormon pertumbuhan seperti Sitokinin, Giberellin dan auxin.

Untuk Pemesanan Hubungi :
www.pupuknasaterbaik.com

Distributor resmi PT. Natural Nusantara
Kode distributor N-463356

Oky oktaviantoro

Call Wa : 0857 9946 3913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI SINTANG"

Posting Komentar