AGEN RESMI PUPUK NASA DI SAMBAS

Kami adalah agen dan distributor resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama Oky Oktaviantoro merupakan distributor resmi dari kantor NASA. Pupuk Organik Nasa adalah produk best seller dari PT. NASA yang sangat cocok digunakan untuk semua jenis tanaman dan telah terbukti hasilnya.

Pupuk Nasa adalah pupuk yang berasal dari bahan alami organik yang memiliki banyak kandungan yang diformulasikan untuk mendongkrak pertumbuhan tanaman.

Jenis - jenis pupuk NASA 

Power Nutrition, Poc Nasa, Pop Supernasa, Green Star, Hormonik, Supernasa Granule, Bintang Tani, Aero 810, Metilat Lem, Bvr, Glio, Pentana, Pestona, Corrin.


Keterangan :

Kami adalah agen resmi, distributor resmi, toko resmi, pusat toko, harga grosir, dan supplier. Kami siap melayani anda dalam pemesanan produk NASA, baik dalam jumlah besar maupun jumlah kecil. Kami juga melayani Tender Demo Plot ( DEMPLOT ) luas maksimal 1 - 2 ha, untuk emupukan Kelapa Sawit minimal 1000 ha.
www.pupuknasaterbaik.com

Kami juga melayani pendaftaran distributor baru bagi yang berminat bergabung dalam pemasaran Produk NASA di wilayah/kota anda.

Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian Produk Nasa kepada kami dan kami jamin 100% produk yang anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan.
Kami sangat mengutamakan Pelayanan, Kredibilitas dan Reputasi. Kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.
www.pupuknasaterbaik.com

Manfaat pupuk Nasa untuk tanaman :

1. memberikan supply unsur hara makro :

  1. secara langsung : melalui kandungan dalam PUPUK ORGANIK NASA
  2. secara tidak langsung : melalui teknologi organik NASA dalam melarutkan deporist pupuk kimia ( unsur makro ) dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
2. memberikan supply unsur hara mikro secara lengkap, baik jenis maupun jumlah kandungan unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. menghasilkan kondisi lingkungan tanah, sehingga mikroorganisme tanah akan terbantu tingkat pertumbuhannya.
Seperti diketahui bahwa bahan organik ( sisa panenan, guguran daun dan lain - lain ) yang ada di tanah akan di uraikan oleh mikroorganisme tanah setempat, dimana penguraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang sangat dibutuhkan oleh tanaman untuk berkembang. sehingga dengan semakin berkembangnya pertumbuhan mikroorganisme tanah maka akan membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.

4. membantu memperbanyak bunga dan buah sekaligus mengurangi kerontokan bunga dan buah.

Selain beberapa manfaat di atas masih banyak lagi manfaat dan kandungan dari PUPUK NASA untuk tanaman. PUPUK NASA juga dilengkapi dengan hormon-hormon pertumbuhan seperti Auxin, Sitokinin dan Giberellin.


Untuk Pemesanan Hubungi :

Distributor resmi PT. Natural Nusantara
Kode distributor N-463356
www.pupuknasaterbaik.com

Oky oktaviantoro

Call Wa : 085799463913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI SAMBAS"

Posting Komentar