AGEN RESMI PUPUK NASA DI MAMASA

Kami adalah agen dan distributor resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama Oky Oktaviantoro merupakan distributor resmi dari kantor NASA, Pupuk Organik NASA adalah pupuk penyubur yang sangat cocok untuk semua jenis tanaman, berbahan dasar bahan Organik pilihan, Pupuk NASA mampu mendapat penghargaan Produk Best Seller dari PT. Natural Nusantara.
www.pupuknasaterbaik.com

Jenis -jenis pupuk NASA
Hormonik, Poc Nasa, Pop Supernasa, Green Star, Bintang Tani, Supernasa Granule, Power Nutrition, Aero 810, Metilat Lem, Glio, Bvr, Corrin, Pentana, Pestona.

Keterangan

Kami adalah agen resmi, distributor resmi, toko resmi, pusat toko, harga grosir, dan supplier. kami siap melayani anda dalam pemesanan produk NASA baik dalam jumlah besar maupun kecil. Kami juga melayani permintaan Tender Demo Plot (DEMPLOT) luas maksimal 1 -2 ha, untuk pemupukan kelapa sawit minimal 1000 ha lahan.

Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian Produk NASA jepada kami dan kami jamin 100%produk yang anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan. Kami sangat mengutamakan Pelayanan, Kredibillitas dan Reputasi, Kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat  bagi kami.

Kami juga melayani pendaftaran distributor baru, bagi ytang berminat bergabung dalam pemasaran produk NASA di wilayah anda.
www.pupuknasaterbaik.com

Manfaat Pupuk Nasa Untuk Tanaman :

1. memberikan supply unsur hara makro : 

  1. secara langsung :  melalui kandungan dalam pupuk NASA
  2. secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi NASA dalam melartukan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah, sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
2. memberikan supply unsur hara mikro secara lengkap, baik jenis  maupun jumlah semua unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. menghasilkakn kondisi lingkungan tanah, sehingga mikroorganisme tanah akan terbantu tingkat pertumbuhannnya.
Seperti diketahui bahwa bahan organik ( guguran daun, sisa panenan dan lain - lain ) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme tanah setempat, dimana penguraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang sangat dibutuhkan tanaman untuk berkembang, sehingga dengan semakin meningkatnya tingkat pertumbuhan mikroorganisme tanah maka akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara untuk tanaman.

4. membantu mengurangi kerontokan bunga/buah dan membantu meningkatkan kualitas buah ( rasa, aroma dan warna ) serta meningkatkan keawetan buah dari kerusakan setelah panen.

5. memperbaiki lahan - lahan yang rusak karena mengandung humat dan vulvat yang berangsur - angsur akan memperbaiki konsistensi ( kegemburan ) tanah yang keras.

Selain beberapa manfaat di atas, masih banyak lagi manfaat dan kandungan dari Pupuk NASA untuk Tanaman. Pupuk NASA juga dilengkapi dengan hormon - hormon pertumbuhan seperti Auxin, Sitokinin, dan Giberellin. 

Untuk Pemesanan Hubungi "
www.pupuknasaterbaik.com

Distributor resmi PT. Natural Nusantara 
kode distributor N-463356

Oky oktaviantoro

Call / Wa : 0857 9946 3913
BBm : d8eb52b0
email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI MAMASA"

Posting Komentar