AGEN RESMI PUPUK NASA DI BOALEMO

Kami adalah agen dan distributor resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode distributor N-463356  atas nama Oky oktaviantoro merupakan distributor resmi dari kantor NASA, Pupuk Organik Nasa adalah produk dari PT. NASA dengan nilai penjualan tertinggi ( best seller ) yang cocok untuk semua jenis tanaman. Pupuk NASA merupakan pupuk yang terbuat dari bahan - bahan organik pilihan yang berfungsi untuk membantu proses pertumbuhan tanaman.

pupuk organik

Jenis -jenis pupuk nasa :
Hormonik, Poc Nasa, Power Nutrition, Pop Supernasa, Green Star, Bintang tani, Supernasa Granule, Aero 810, Metilat Lem, Pentana, Pestona, Glio, Bvr, Corrin.

Selain Pupuk untuk tanaman PT. Natural Nusantara juga memiliki berbagai macam produk diantaranya :

1. Bidang peternakan dan perikanan 
vitamin ternak organik


  • Vitamin penggemuk ternak
  • Pupuk fermentasi pakan ternak
2. Bidang kesehatan
obat herbal

  • penambah stamina
  • penambah nafsu makan
  • madu anak
  • propolis
  • Paket kesehatan ( untuk penyakit )
  • Dll.
3. bidang kecantikan dan perawatan tubuh
kosmetik herbal

  • Pemutih wajah
  • penghilang bau badan
  • pembesar payudara
  • Cristal X ( untuk wanita dewasa )
  • Dll
Keterangan :

Kami adalah agen resmi, distributor resmi, toko resmi ,pusat toko, harga grosir dan suppllier. Kami siap melayani anda dalam pemesanan produk NASA baik dalam jumlah besar maupun kecil. Kami juga melayani Tender Demo Plot ( DEMPLOT ) luas maksimal 1-2 ha, untuk pemupukan kelapa sawit minimal 1000 ha lahan sawit.

Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian pupuk nasa kepada kami dan kami jamin 100% produk yang anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan, kami sangat mengutamakan Pelayanan, Kredibillitas dan Reputasi. Kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.
juall pupuk organik

Kami juuga melayani pendaftaran distributor baru, bbagi yang berminat bergabung dalam pemasaran produk NASA di kota anda.

Manfaat pupuk NASA untuk tanaman :
1. memberikan supply unsur hara makro :
  1. secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk NAS
  2. secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi Organik Nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah, sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
2. memberikan supply unsur hara mikro secara lengkap, baik jenis maupun jumlah semua unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. menghasilkan kondisi lingkungan tanah, sehingga mikroorganisme tanah akan terbantu tingkat pertumbuhannya.
Seperti diketahui bahwa bahan organik ( sisa panenan, guguran daun dan lain- lain ) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme tanah setempat, dimana penguraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang sangat dibutuhkan oleh tanaman untuk berkembang/tumbuh, sehinggga dengan  semakin meningkatnya tingkat pertumbuhan mikroorganisme tanah maka akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara untuk tanaman.

4. meningkatkan produktifitas buah, dengaan memperbanyak buah/bunga dan membantu pembuahan diluar musim (faktor air cukup, iklim tidak ekstrim, hama penyakit normal )

5. memperbaiki lahan - lahan yang rusak karena pupuk NASA mengandung HUMAT dan FULVAT yang secara berangsur -angsur akan memperbaiki konsistensi ( kegemburan ) tanah yang keras.

Selain beberapa manfaat di atas masih banyak lagi manfaat dan kandungan dari pupuk NASA untuk tanaman. Pupuk NASA juga dilengkapi dengan hormon - hormon pertumbuhan seperti Auxin, Giberellin, dan Sitokinin.


Untuk Pemesanan Produk Hubungi :
www.pupuknasaterbaik.com

Distributor resmi PT. Natural Nusantara
Kode distributor N-463356

Oky oktaviantoro

Call :
0857 9946 3913 Indosat
082 261 961 052 Telkomsel

WhatsApp : 0857 9946 3913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI BOALEMO"

Posting Komentar