AGEN RESMI PUPUK NASA DI ACEH

Kami adalah agen resmi produk nasa di aceh, kami adalah agen resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama Oky Oktaviantoro merupakan agen rezmi dari kantor pusat nasa. Pupuk Organik NASA merupakan produk Best Seller dari PT. NASA.


agen resmi pupuk nasa di aceh www.pupuknasaterbaik.com

Jenis-jenis pupuk NASA :
Hormonik, Poc Nasa, Power Nutrition, Green Star, Pop Supernasa, Bintang Tani, Supernasa Granule, Aero 810, Metilat Lem  Bvr, Corrin, Pentana, Pestona, Glio.

Keterangan :
Kami adalah agen resmi, distributor resmi, toko resmi, pusat toko, harga grosir dan supplier. Kami siaap melayani anda dalam pemesanan produk NASA baik dalam jumlah besar maupun kecil.
Kami melayani pemesanan ke zeluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian produk NASA pada kami dan kami jamin 100% produk yang anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan.

agen resmi pupuk nasa di aceh www.pupuknasaterbaik.com

Kami juga melayani pendaftaran Distributor baru, untuk yang berminat bergabung dalam pemasaran prosuk NASA di wilayah anda.

Manfaat pupuk NASA pada tanaman :
1. memberikan supply unsur hara makro :
* secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk organik NASA
* secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organik NASA dalam melarutkan depoait pupuk kimia (unsur makro ) dalam tanah aehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.

2. memberikan supply unsur hara mikro secara lengkap baik jenis maupun kumlah semua unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. menghasilkan kondiai lingkungan tanah, sehingga mikroorganisme tanah akan terbantu tingkat pertumbuhannya.
Seperti diketahui bahwa bahan organik ( sisa panenan, guguran daun dan lain-lain ) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme tanah setempat dimana penguraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang sangat dibutuhkan  tanaman untuk tumbuh, sehinga dengan semakin meningkatnya tingkat pertumbuhan mikroorganisme tanah maka akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara untuk tanaman.

4. meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen.

5. meningkatkan produktifitas buah, dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan diluar musim ( faktor iklim tidak ekstrim, air cukup, hama penyakit normal )

Selain beberapa manfaat diatas masih banyak lagi manfaat dan kandungan dari pupuk NASA untuk tanaman. Pupuk Organik NASA juga dilengkapi dengan hormon-hormon pertumbuhan seperti Auxin, Sitokinin dan Giberellin.

Untuk Pemesanan Hubungi :

agen resmi pupuk nasa di aceh www.pupuknasaterbaik.com



Agen Resmi PT. Natural Nusantara
Kode distributor N-463356

Oky oktaviantoro

Call 
0857 9946 3913 Indosat
0822 6196 1052 Telkomsel

WhatsApp : 0857 9946 3913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI ACEH"

Posting Komentar