agen resmi pupuk nasa di tanah laut

Kami adalah agen resmi dari PT. Natural Nusantara atas nama Oky oktaviantoro dengan nomor ID N - 463356 adalah agen resmi dari kantor NASA yang menyediakan pupuk dan pestisida organik diantaranya adalah : HORMONIK POC NASA, SUPERNASA, SUPERNASA GRANULE, POWER NUTRITION GREN STAR DAN BINTANG TANI adapun pestisida organik adalah AERO 810, PENTANA, PESTONA, BVR, GLIO, CORRIN, METILAT LEM merupakan produk unggulan dari PT. Natural Nusantara untuk segala jenis tanaman.

Kami juga merupakan agen resmi, toko resmi, pusat toko dan kami mengutamakan harga resmi di masing - masing wilayah, kami siap melayanianda dala pemesanan pupuk dan pestisida organik baik dalam skala besar maupun skala kecil ( ecer ) kami juga mengutamakan kepuasan anda yang telah mempercayakan kami dalam memenuhi pemesanan anda dan kami jamin 100% produk yang anda pesan dari kami sampai ke alamat yang anda tuju.

KAMI JUGA MEMBUKA KESEMPATAN BAGI ANDA YANG INGIN BERGABUNG DALAM PEMASARA PRODUK DARI PT. NATURAL NUSANTARA

agen resmi pupuk nasa di tanah laut


Manfaat dari PUPUK NASA adalah

  • memperbaiki lahan yang rusak baik fisik kimia maupun biologis tanah
  • memberikan secara lengkap unsur mikro maupun makro yang sangat di butuhkan oleh tanaman
  • meningkatlan hasil panen antara 50% sampai 100%
  • mengurangi kerontokan bunga dan buah
  • merangsang pembungaan dan pembuahan di luar musim
  • melarutkan sisa pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat di manfaatkan kembali oleh tanah
  • mengurangi penggunaan pupuk kimia dan NPK
  • menghemat biaya pemeliharaan
  • dll
Selain manfaat di atas masih  banyak lagi manfaat dari produk kami yang sangat dibutuhkan oleh tanaman dan sangat cocok sekali untuk segala jenis tanaman perkebunan seperti meningkatkan getah karet, meningkatkan buah sawit, meningkatakn buah lada, meningkatkan buah cengkeh, meningkatkan buah kakao, meningkatkan buah - buahan musiman seperti durian, mangga, alpukat dan buah - buahan lainya, sedangkan untuk persawahan seperti meningkatkan hasil panen padi, meningkatkan hasil panen jagung, meningkatkan hasil panen cabe dan memperbesar dan memperbanyak buah semangka dan  melon serta buah - buahan lainya. Untuk menggatasi serangan hama dan penyakit tanaman produk yang diberikan sebaiknya diberikan sejak pengolahan tanah karena prinsip dari pestisida organik adalah mencegah sebelum terjadinya serangan hama dan penyakit ada tanaman.

Untuk mendapatkan pupuk dan pestisida organik silahkan hubungi :

agen resmi pupuk nasa di tanah laut

Oky oktaviantoro
call/sms : 085799463913
WhatsApp : 085799461913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

DIBUKA KESEMPATAN BAGI ANDA YANG INGIN BERGABUNG MENJADI DISTRIBUTOR RESMI DARI PT. NASA DI KOTA ANDA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "agen resmi pupuk nasa di tanah laut"

Posting Komentar