AGEN RESMI PUPUK NASA DI MURUNG RAYA

Kami adalah agen dan distributor resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama OKY OKTAVIANTORO merupakan distributor resmi dari kantor NASA dan Pupuk Organik Nasa adalah produk Best Seller  untuk semua jenis tanaman.

Jenis-jenis PUPUK ORGANIK NASA :
Hormonik, Poc Nasa, Pop Supernasa, Green Star, Pupuk Bintang Tani, Supernasa Granule, Power Nutrition, Aero 810 ( perekat perata ), Metilat Lem ( perangkap lalat buah ) Bvr, Glio Corrin, Pentana, Pestona,

Keterangan :

Kami adalah agen resmi, distributor resmi, toko resmi, pusat toko, harga grosir dan supplier. Kami siap melayani anda dalam pemesanan PUPUK NASA baik dalam jumlah besar maupun jumlah kecil, kami juga melayani Tender Demo Plot ( DEMPLOT ) luas maksimal 1-2 ha, untuk kelapa sawit minimal 1000 ha lahan.

Kami juga melayani pendaftaran Distributor baru untuk yang berminat bergabung dalam pemasaran Produk Nasa.

Kami siap melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian PUPUK NASA kepada kami dan kami jamin 100% produk yang anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan.
Kami sangat mengutamakan Pelayanan, Kredibilitas, dan Reputasi. Kepercayaan anda adalah Kehormatan dan amanat serta kebanggaan bagi kami.

www.pupuknasaterbaik.com

Manfaat Pupuk Nasa Untuk Tanaman :

1. Memberikan supply unsur hara makro :

  • secara langsung : melalui kandungan dalam PUPUK ORGANIK NASA
  • secara tidak langsung : melalui teknologi ORGANIK NASA dalam melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
2. Memberikan supply semua unsur hara mikro baik jebis maupun jumlah yang sangat dibutuhkan oleh tanaman.

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme  tanah yang sangat berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhnnya.
Seperti diketahui bahwa bahan organik ( sisa panenan, guguran daun dan lain - lain ) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme setempat dimana penguraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang sangat dibuthkan oleh tanaman, sehingga dengan semakin meningkatnya tingkat pertumbuhan mikroorganisme tanah tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.

Selain beberapa fungsi di atas masih banyak lagi manfaat dan kandungan dari PUPUK ORGANIK NASA. PUPUK NASA juga dilengkapi dengan hormon - hormon pertumbuhan seperti Auxin, Giberellin dan Sitokinin.

Untuk Pemesanan Hubungi :

Distributor resmi PT. Natural Nusantara
kode N-463356
www.pupuknasaterbaik.com

OKY OKTAVIANTORO
call/sms : 0857 9946 3913
WhatsApp : 0857 9946 3913
BBM : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI MURUNG RAYA"

Posting Komentar