AGEN RESMI PUPUK NASA DI KUBU RAYA

Kami adakah agen dan distributor resmi PUPUK NASA dari PT. Natural Nusantara dengan kode distrbutor N-463356  atas nama Oky Oktaviantoro merupakan agen resmi dari kantor NASA. Pupuk Organik Nasa adalah produk Best Seller untuk semua jenis tanaman.

Jenis - jenis Pupuk Nasa :
Hormonik, Poc Nasa, POP Supernasa, Green Star, Supernasa Granule, Pupuk Bintang Tani, Power Nutrition, Aero 810, Metilat Lem, Bvr, Glio, Pentana, Pestona, Corrin.

Keterangan :
Kami adalah distributor resmi, agen resmi, pusat toko, toko resmi, harga grosir, dan supplier. Kami siap melayani anda dalam pemesanan produk NASA baik dalam jumlah besar maupun jumlah kecil, kami juga melayani Tender Demo Plot ( DEMPLOT ) luas maksimal 1-2 ha, untuk pemupukan kelapa sawit minimal 1000 ha lahan

Kami melayani pendaftaran distributor baru bagi yang berminta bergabung dalam pemasaran produk NASA di kota anda.

Kami melayani pemesanan produk NASA di seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian PUPUK NASA kepada kami dan kami jamin 100% produk yang  anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan. Kami sangat mengutamakan Pelayanan, Kredibilitas dan Reputasi, Kepercayaan anda adalah Kehormatan sekaligus amanat bagi kami
www.pupuknasaterbaik.com

Manfaat Pupuk NASA Untuk Tanaman :

1. memberikan supply unsur hara makro :

  1. secara langsung : melalui kandungan dalam PUPUK NASA.
  2. secara tidak langsung : melalui teknologi Organik Nasa dalam melarutkan sisa-sisa pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
2. memberikan supply unsur hara mikro secara lengkap baik dalam segi jenis maupun jumlah unsur hara yang dibuthkan oleh tanaman.

3. menghasilkan kondisi lingkungan tanah, sehingga dapat membantu tingkat perkembangan mikroorganisme tanah setempat.
Seperti diketahui bahwa bahan organik ( sisa panenan, guguran daun dan lain - lain ) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme tanah setempat dimana penguraian tersebut akan menghsilkan unsur hara yang sangat dibuthkan tanaman, sehingga dengann semakin meningkatnya perkembangan mikroorganisme tanah setempat maka akan membantu proses pengadaan unsur hara bagi tanaman.

4. memperbaiki lahan - lahan yang rusak karena pupuk NASA memiliki kandungan humat dan sulvat yang berangsur - angsur akan memperbaiki konsistensi ( kegemburan ) tanah yang keras.

Selain beberapa manfaat di atas masiih  banyak lagi manfaat dan kandungan dari Pupuk Nasa. PUPUK NASA juga dilengkapi dengan hormon-hormon pertumbuhan seperti Auxin, Giberellin, Sitokinin

Untuk Pemesanan Hubungi :

Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
Kode Distributor N-463356
www.pupuknasaterbaik.com

Oky Oktaviantoro

Call WhatsApp : 0857 9946 3913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI KUBU RAYA"

Posting Komentar