AGEN RESMI PUPUK NASA DI KOTAWARINGIN BARAT

Kam adalah agen dan distributo resmi dari PT. Natural Nusantaradengan kode distributor N-463356 atas nama OKY OKTAVIANTORO merupakan agen dan distributor resmi dari kantor pusat nasa dan PUPUK ORGANIK NASA merupakan produk BEST SELLER dari PT. Natural Nusantara.

Jenis -jenis pupuk NASA :
HORMONIK, POC NASA, POP SUPERNASA, GREEN STAR, PUPUK BINTANG TANI, POWER NUTRITION, SUPERNASA GRANULE BVR, CORRIN, GLIO, PENTANA, PESTONA, METILAT LEM ( perangkap lalat buah), AERO 810 (perekat perata ).


Keterangan :
Kami adalah agen resmi, distributor resmi, toko resmi, pusat toko, pusat toko, harga grosir dan supplier. kami siap melayani anda dalam pemesanan PUPUK ORGANIK NASA baik dalam jumlah besar maupun kecil, kami melayani Tender Demo Plot ( DEMPLOT ) maksimal 1 sampai 2 ha, untuk proyek kelapa sawit minimal 1000 ha lahan sawit.

Kamijugmelayani pendaftaran Distributor baru yang berminat gabung dengan pemasaran produk NASA.

 Kami menerima pesanan ke seluruh Indonesia dan mancanegara. Percayakan pembelian PUPUK NASA kepada kami dan kami jamin 100% produk yang anda pesan dari kami akan samppai ke alamat tujuan/pemesan. Kami mengutamakan pelayanan, kredibilitas, dan reputasi, kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.
www.pupuknasaterbaik.com

Manfaat PUPUK NASA bagi tanaman :

1.  memberikan supply unsur haa makro :

  • secara langsung : melalui kandungan dalam PUPUK ORGANIK NASA
  • secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi NASA dalam melartkan deposit pupuk kimia (unsur makro ) dalam tanah sehingga dapat di manfaatkan kembali oleh tanaman
2. memberikan supply secara lengkap semua unsur hara mirko baik jenis maupun jumlah

3. menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang sangat berguna untuk tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya.
seperti diketahui bahwa bahan organik ( sisa penenan, guguran daun dan lain-lain ) yang ada di atas tanah akan diuraikan oleh mirkoorganisme pengurai dimana hasil penguraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang diperlukan oleh tanaman, sehingga dengan meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tanah tersebut akan membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.

Selain beberapa fungsi tersebut, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya. PUPUK ORGANI NASA juga mengandung hormon -hormon pertumbuhan untuk tanaman, seperti AUXIN, GIBERELLIN dan SITOKININ.

Untuk Pemesanan Hubungi :

Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
Kode Distributor : N - 463356


OKY OKTAVIANTORO
www.pupuknasaterbaik.com

Call/sms : 085 799 463 913
WhatsApp : 085 799 461 913
BBm : d8eb52b0
Email ; okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI KOTAWARINGIN BARAT"

Posting Komentar