AGEN RESMI PUPUK NASA DI KAYONG UTARA

Kami adalah agen dan distributor resmi dari PT. Natural Nusantara dengan kode distributor N-463356 atas nama Oky oktaviantoro merupakan agen resmi dari kantor NASA. Pupuk Organik Nasa adalah produk best seller untuk semua jenis tanaman dari PT. Natural Nusantara.

Jenis - jenis pupuk nasa :

Homronik, Green Star, Power Nutrition, Pop Supernasa, Pupuk Bintang Tani, Supernasa Granule, Poc Nasa, Aero 810, Metilat lem ( perangkap lalat buah ), Bvr, Corrin, Glio, Pentana, Pestona.

Keterangan : 

Kami adalah agen resmi, distributor resmi, toko resmi, pusat toko, harga grosir, supplier. Kami siap melayani anda dalam pemesanan produk nasa baik dalam jumlah besar maupun jumlah kecil, dan kami melayani Tender Demo Plot ( DEMPLOT ) luas maksimal 1-2 ha, untuk pemupukan kelapa sawit minimal 1000 ha lahan.

Kami juga melayani pendaftaran distributor baru untuk yang berminat bergabung dalam pemasaran produk NASA di kota anda.

Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pemesanan PUPUK NASA kepada kami, dan kami jamin 100% produk yang anda pesan sampai ke alamat tujuan/pemesan. Kami sangat mengutamakan Pelayanan, Kredibillitas, dan Reputasi. Kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.

www.pupuknasaterbaik.com

Manfaat Pupuk Nasa Untuk Tanaman :

1. Memberikan supply unsur hara makro :

  1. secara langsung : melalui kandungan dalam Pupuk Nasa.
  2. secara tidak langsung : melalui teknologi organik nasa dalam melarutkan sisa -sisa pupuk kimia dalam tanah, segingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
2. Memberikan supply unsur hara mikro secara lengkap baik jenis maupun jumlah unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah, sehingga mikroorganisme tanah yang sangat berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya.
Seperti diketahu bahwa bahan organik ( sisa panenan, guuguran daun dan lain - lain ) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme tanah setempat dimana hasil penguraian tersebut akan menghasilkan unsur hara yang sangat dibutuhkan oleh tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tanah, maka akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.

Selain beberapa manfaat di atas, masih banyak lagi manfaat dan kandungannya. PUPUK NASA juga dilengkapi dengan hormon - hormon pertumbuhan, seperti : Aucin, Giberrelin  dan Sitokinin.

Untuk Pemesanan Hubungi :
 Distributor resmi PT. Natural Nusantara
Kode N-463356
www.pupuknasaterbaik.com

OKY OKTAVIANTORO
Call WhatsApp : 085 799 463 913
BBm : d8eb52b0
Email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI KAYONG UTARA"

Posting Komentar