Calsea plus untuk pemenuhan kalsium

calsea plus


CALSEA PLUS  Natural high calcium merupakan suplemen kalsium khusus untuk penambahan kalsium alami pada tubuh dari PT. Natural Nusantara yang di formulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh.

Produk kesehatan nasa ini diproses dalam bentu ion yang berasal dari kalsium kerang laut yang sudah memfosil kurang lebih selama jutaan tahun.Kalsium sering disebut juga dengan " The king of bio elements"  karena kalsium merupakan mineral di dalam tubuh yang memiliki komposisi paling banyak.

Persediaan kalsium yang stabil/konstan sangat penting untuk kebutuhan tubuh kita. Seiring dengan bertambahnya usia, fungsi-fungsi tubuh manusia akan semakin menurun dan mengalami gangguan dalam proses penyerapan dan penyimpanan berbagai zat gizi, salah satunya adalah mineral kalsium. Kekurangan kalsium yang tergolong kronis akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit degeneraif seperti : osteoporosis, ateroklerosis, kanker, hipertensi sakit jantung dan lain-lain.

Natural CALSEA PLUS diperkaya dengan tambahan vitamin D dan vitamin E.Seperti kita ketahui bahwa penyerapan kalsium dipengaruhi oleh vitamin D dan E. Dengan adanya vitamin D dan e dalam jumlah yang banyak akan membantu memperlancar tubuh dalam penyerapan mineral kalsium.

Manfaat Natural CALSEA PLUS  

Sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos, mengatur tekanan darah, membantu transport ion-ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmiter syaraf.

CALSEA PLUS Membantu menjaga penyerapan enzim dan hormon dalam tubuh yang menatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh agar tetap stabil. Sangat baik dikonsumsi sehari-hari sebagai suplemen untuk anak-anak , dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

Cara pemakaian 
Anak-anak s/d 12 tahun : 1x ½ sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari
Dewasa                           : 1x 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari

Dapatkan Natural CALSEA PLUS Alami  hanya di distribtributor resmi PT. Natural Nusantara   OKY OKTAVIANTORO  ID N-463356

HUBUNGI
TELEPON/SMS : 0857 9946 3913
WhatsApp           : 0857 9946 3913
BBm                   : D8EB52B0
EMAIL              : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calsea plus untuk pemenuhan kalsium"

Posting Komentar