COLLASKIN PEMUTIH KULIT ALAMI

COLLAGEN COLLASKIN PEMUTIH ALAMI 



    Memiliki kulit putih, lembut dan kencang merupakan idaman seluruh wanita, bagaimana tidak ! , kulit yang putih, lembut dan kencang merupakan faktor penting bagi seorang wanita untuk menarik perhatian kaum lelaki. Kebanyakan wanita merasa minder dengan warna kulit mereka, apalagi jika seorang wanita memiliki perasaan terhadap laki laki yang memiliki warna kulit yang lebih cerah darinya. 

  Menanggapi hal tersebut PT. Natural Nusantara memiliki inovasi untuk mengeluarkan sebuah produk yang ditujukan untuk membantu mewujudkan keinginan kaum hawa untuk memiliki kulit yang putih, lembut dan kencang. Sebuah produk yang dikeluarkan PT Natural Nusantara tersebbut adalah COLLASKIN.

  COLLASKIN merupakan produk kecantikan superior yang diformulasikan dari bahan herbal dari collagen sapi asli, terbuat dari bahan baku yang 100% berasal dari dalam negeri yang berkualitas ekspor. Berbahan dasar collagen sapi lokal halal asli dalam negeri Indonesia yang mampu meregenerasi sel dalam 15 hari, diminum dalam bentuk teh dan dari luar dalam bentuk sabun yang mengangkat sel kulit mati, membantu dengan cepat meremajakan kulit, membuat kulit lebih lembut, kenyal, cerah dan awet muda. COLLASKIN sudah berbadan POM NA 18141205682.

  Paket COLLASKIN terdiri dari 2 x 15 pcs Collagen Collaskin Drink Tea, yang bisa diminum dalam waktu 30 hari dan 1 pack Collagen Collaskin Soap, yang bisa digunakan dalam waktu 1 - 2 bulan. Collagen Collaskin Soap dan Collagen Collaskin Drink bisa dipakai untuk pria dan wanita. Collaskin Soap tidak hanya untuk wajah tapi bisa dipakai untuk seluruh tubuh. Collaskin Soap agar awet dalm pemakaian, potong menjaid 2 bagian. Dengan menggunakan Collaskin kulit putih tidak hanya di wajah saja namun seluruh tubuh kulit lebih sehat dan putih.

Komposisi COLLASKIN 
Collagen : collagen yang digunakan bersunber dari tulang sapi lokal indonesia dan telah mendapat sertifikasi Halal dari MUI. Kandungan Collagen dalam Collagen Collaskin Soap sangat tinggi hiingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungi sebagai nutrisi untuk meregenerasi sel - sel tubuh sehingga dalam waktu cepat kulit akan lebih kenyal, padat, dan awet muda secara alami.

Manfaat Collaskin
  1. Mencerahkan kulit.
  2. Melembabkan kulit.
  3. Menghilangkan keriptu dan meningkatkan elastisitas kulit.
  4. Mengurangi kerutan dan gais - garis halus d iwajah.
  5. Mengecilkan Pori - pori wajah.
  6. Menormalkan kadar minyak pada wajah.
  7. Menghambat proses penuaan dini.
  8. Mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
  9. Mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
  10. Merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak mudah kusam.
  11. Mencegahpenyakit persendian.
  12. Mengencangkan payudara
  13. Mencegah osteoporosis
  14. Menyembuhkan arthritis ( radang tulang )
Cara pemakaian 
  • Collaskin Collagen Soa
  1. Oleskan Collagen  Collaskin soap pada bagian tubuh yang diinginkan.
  2. Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang  diberi sabun selama minimal 2 menit.
  3. Bilas dengan air sampai bersih.
  • Collagen Collaskin Drink Tea
  1. Celupkan Collagen Collaskin Drink Tea ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam 5 menit kemudian baru diminum. Bisa diberi pemanis sesuai selera ( tanpa pemanis lebih baik ).
  2. Collagen Collaskin Drink Tea bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan ( secukupnya) untuk dioleskan kewajah sebagai masker perawatan kulit.

Untuk informasi pemesanan bisa hubungi 
Telp/wa  : 085799463913
bbm : d8eb52b0
email : okioktaviantoro@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "COLLASKIN PEMUTIH KULIT ALAMI"

Posting Komentar