CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MORESKIN DARI NASA

MORESKIN
MORESKIN UNTUK KECANTIKAN WANITA


MORESKIN merupakan salah satu produk dari PT. NATURAL NUSANTARA yang diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air didalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. Moreskin adalah rangkaian perawatan kulit wajah agar tampak lebih cerah, bersih, kenyal, kencang dan segar.

Produk-produk moreskin antara lain adalah :
  1. Day Cream Moreskin memberikan nurisi dan kelembapan hingga 12 jam , mengandung vit C dan E , UV A filter, UV filter B, dan anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat. Cream ini mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah dan terasa kencang.
  2. Night Cream Moreskin bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika bangun di pagi hari anda akan merasa kulit lebih putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vit C, E, dan B3 serta protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur.
  3. Transparan Whitening Soap Moreskin sabun pembersih yang menyegarkan ini berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut, sekaligus menjaga kelembapannya. Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat.
  4. Cleansing Moreskin tidak hanya mengangkat sisa kotoran, tapi sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah. Sehingga kulit wajah siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam.
  5. Whitening Serum Moreskin formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan menberikan kelembapan optimal pada kulit wajah. Sekitar 70⁒ pengguna merasa kulit terasa lebih cerah, kencang, dan kenyal.
Sekian dulu dari saya terima kasih sudah berkunjung ke blog saya jangan lupa share ya

SELAMAT MENCOBA...,




INFO PEMESANAN HUBUNGI 
OKI OKTAVIANTORO 

TELP/WA : 0857 9946 3913
PIN BBM : D8EB52B0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MORESKIN DARI NASA"

Posting Komentar