PUPUK ORGANIK SUPER NASA

PUPUK ORGANIK SUPER NASA
pupuk organik super nasa
PERAN PUPUK ORGANIK PADAT (POP) SUPER NASA 


peran utama pupuk SUPER NASA adalah

1. Memberikan supply unsur hara makro :

  • secara langsung : Melalui kandungan dalam POP SUPER NASA
  • secara tidak langsung : Melalui kemampuan POP SUPER NASA dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingg dapat dipergunakan oleh tanaman .Kemampuan POP SUPER NASA dalam hal ini lebih tinggi dibandingkan POC NASA.

2. Memberikan supply secara lengkap baikjenis maupun jumlah semua semua unsur mikro yang             dibutuhkan oleh tanaman.
3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna yang               berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. seperti diketahui bahwa bahan-             bahan organik (seperti sisa panenan, guguran daun dll) yang ada di tanah akan diuraikan oleh               mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil penguraian tersebut juga akan                           menghasilkan berbagai berbagai unsur hara yang diperlukan oleh tanaman. Sehingga dengan               semakin meningkatnya mikroorganisme tersebut akan membantu proses penyediaan unsur hara           bagi tanaman.

  • Selain beberapa fungsi di atas ,POP SUPER NASA juga dilengkapi kandungan Hormon pertumbuhan seperti AUXIN, GIBERELIN DAN SITOKININ dan masih banyak lagi manfaat dari pupuk Supernasa untuk tanaman anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK ORGANIK SUPER NASA"

Posting Komentar